Rabu, 20 Agustus 2014

trik

 DO A BARREL ROL
                              
       Selama ini kita sering menggunakan search engine di google untuk mencari berbagai informasi. tetapi sebenarnya di google memiliki beberapa rahasia. berikut tips rahasia tersebut :
*Untuk yang pertama, yaitu do a barrel roll yaitu untuk menampilkan tampilan berputar atau roll pada halaman kita. Caranya buka Google, kemudian ketik do a barrel roll, nanti ketika kita mengetik -do a barre- secara otomatis halaman tersebut akan berputar ke kanan sebelum kita menyelesaikan ketikan kita –do a barrel roll
 
*Selanjutnya Google Tilt, sama seperti sebelumnya, yaitu dengan cara mengetikkan kata  Google Tilt. Nanti ketika kita telah mengetikan kata tilt tersebut, maka halaman Google akan berubah menjadi agak miring ke kanan.
* Selanjuntya adalah Google Gravity chrome experiments, dimana kita ketikkan kata Google Gravity Chrome Experiments pada Google,Nanti Google akan menampilkan halaman utamanya seperti biasa, tapi tunggu dulu perhatikan baik-baik sebentar. Karene Google terkena pengaruh gravitasi dan akan jatuh ke bawah, semua halaman utama Google akan rubuh. Itu adalah animasi dari gravitasi tersebut, tapi semuanya tetap berfungsi aktif secara normal.
      
itulah beberapa rahasia dari google, selamat mencoba :)



           















Tidak ada komentar:

Posting Komentar